Selamat datang di blog sederhana Nel@vie Online. Mengulas berbagai topik seputar Aceh, berita, wisata, adat, budaya, sejarah, galeri foto dan keindahan dalam sastra dan cerita. Kenali lebih dekat, telusuri lebih dalam, dan maknai dalam kehidupan. Semoga informasi yang tersedia dapat menambah wawasan pembaca.
Selamat Membaca!

Jumat, 19 Oktober 2012

Pemilihan Duta Wisata Aceh 2012

 
Pemilihan Duta Wisata Aceh  tahun ke-6 kembali diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Aceh (18/10) di Hermes Palace Hotel Banda Aceh. Kali ini Pemilihan Duta Wisata Aceh 2012 mengusung tema “Pemilihan Duta Wisata Aceh Merupakan Sumber Inspirasi dan Motivasi Generasi Muda untuk Melestarikan Budaya dan Mempromosikan Pariwisata dalam Rangka Mensukseskan Visit Aceh 2013”.


Diangkatnya tema ini dimaksudkan untuk membangun kepedulian remaja Aceh terhadap upaya menjaga dan melestarikan budaya asli daerah sebagai salah satu sumber kekayaan dan kekuatan daerah, sekaligus mempromosikan potensi pariwisata di masing-masing daerah.
Event ini diikuti oleh 44 orang peserta dari 22 kabupaten/kota di seluruh Aceh. Penobatan Duta Wisata Aceh 2012 akan dilakukan pada hari Sabtu, 20 Oktober 2012 pukul 20.00 WIB di Hermes Palace Hotel Banda Aceh.

 
Pemilihan Duta Wisata Aceh 2012 di Hermes Palace Hotel Banda Aceh

Berikut ini beberapa peserta Pemilihan Duta Wisata Aceh 2012: 










Beragam pakaian tradisional Aceh ditampilkan mewakili daerah masing-masing peserta Pemilihan Duta Wisata Aceh 2012.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar